ips Memilih Fotografer Pernikahan Destinasi dengan Harga Terjangkau

Tips Memilih Fotografer Pernikahan Destinasi dengan Harga Terjangkau

Fotografer pernikahan yang paling kompeten dan harga terjangkau mengenakan biaya beberapa ratus dolar untuk menutupi pernikahan satu jam; gambar dan cetakan digital yang diedit harganya bervariasi dalam kisaran ini tetapi biasanya masih agak masuk akal jasa live streaming jakarta.

Dengan segala cara, jika Anda memiliki anggaran untuk fotografer ‘Rock Star’ yang terkenal & rombongannya, menyewa anjing besar di blok akan memastikan bahwa semua sudut ditangkap dalam kualitas tinggi oleh tim fotografer ke-2 dan ke-3 dan kemungkinan besar tim produksi video akan menambah kehebohan dengan tumpukan lampu besar, tri-pod dan personel mengambil alih situs pernikahan tujuan yang tenang dan tenang. Tentu saja, jika Anda mendanai pernikahan sebesar ini, tidak ada yang ‘terjangkau;’ menghabiskan beberapa ribu hingga lebih dari $10.000 untuk produksi media menjadi sangat penting.

Mencoba mendefinisikan fotografer pernikahan ‘dengan harga terjangkau’ akan sangat bervariasi dari opsi pix tawar-menawar hingga “Mega Marriage Machine” — semuanya ‘terjangkau’ dengan caranya sendiri. Jadi pertimbangan pertama dalam memilih ‘fotografer pernikahan tujuan dengan harga terjangkau’ adalah memulai dengan merencanakan pernikahan tujuan yang wajar.

Untuk pesta pernikahan intim kecil yang terdiri dari enam orang atau kurang, hampir semua aspek pernikahan akan berada dalam kategori ‘harga terjangkau’; pesta pernikahan 12 atau lebih hanya akan membayar lebih untuk layanan tersebut. Temukan paket pernikahan praktis yang mencakup semua yang Anda perlukan untuk pernikahan sederhana dan bebas stres seperti Wedding Planner, menteri, dan fotografi. Ketika semua hal penting digabungkan ke dalam pernikahan ‘Mom and Pop’ dengan paket fotografi, Anda akan sering menghemat biaya keseluruhan dengan tidak menyewa seorang perencana, menteri pernikahan, dan fotografer secara individual.

Bandingkan “Mom & Pop” atau situs web perencana pernikahan kecil dan pribadi yang menampilkan galeri fotografer; Anda akan melihat sedikit konsistensi dalam kualitas gambar, menyediakan peralatan & pengeditan pada tingkat profesional.

Tanyakan tentang fotografer, tanyakan situs web & galeri mereka dan cari jenis peralatan apa yang mereka gunakan; apakah mereka memotret dalam format ‘Raw’ profesional yang tidak terkompresi dengan file JPG kualitas terbaik sebagai cadangan? Apakah mereka menggunakan perangkat lunak pengeditan standar & mahal industri atau apakah mereka menggunakan yang lebih murah ‘Jr. versi’ atau perangkat lunak pengeditan di bawah standar lainnya? Bahkan dengan kamera hebat & fotografer hebat, tidak semua bidikan candid dapat diambil dengan kontras & pencahayaan optimal seperti matahari terbenam yang cerah di latar belakang pesta pernikahan yang kini menjadi siluet. Pengeditan teknis yang baik dengan mata yang tajam untuk detail benar-benar penting untuk menyempurnakan apa yang sudah tampak seperti bidikan yang sempurna. Melewatkan langkah ini akan kehilangan keajaiban yang benar-benar membuat gambar muncul dengan kejelasan yang jelas & dengan lembut mengeluarkan warna-warna indah yang benar-benar ada tetapi hanya membutuhkan sedikit seni teknis.

Sebagian besar fotografer pekerja keras akan menghabiskan antara 3 hingga 12 jam untuk mengedit sesi foto satu jam sehingga bagian yang paling memakan waktu adalah pengeditan. Lihat galeri pernikahan fotografer di berbagai lokasi pernikahan yang Anda inginkan dan kemudian bandingkan dengan yang lain. Sebagian besar fotografer profesional yang menggunakan kamera yang bagus dan yang mengedit pada resolusi tertinggi pada perangkat lunak standar industri yang bagus seperti Photoshop & Lightroom semuanya harus secara konsisten bagus–perhatikan kesepakatan foto murah di mana mereka mendorong Anda untuk menerima file foto yang tidak diedit. Kecuali Anda seorang editor foto amatir yang berpengalaman, Anda harus memilih paket foto dengan fotografer yang memotret dan mengedit gambar secara profesional.

Leave a Comment