Konsumsi Vitamin untuk Ibu Menyusui dari E-commerce Produk Ibu Anak Kalcare

https://kalcare.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/moch4/uploads/product/33/33_1628603455.2498__540x540.jpg
source gambar : kalcare.com

E-commerce produk ibu anak, Kalcare sangat mengerti kebutuhan Anda, khususnya jika berada pada masa nifas atau menyusui. Untuk mengoptimalkannya, Anda bisa mengkonsumsi suplemen dengan cara pemilihan berikut ini. 

  1. Menggunakan Daun Katuk sebagai Bahannya

Beberapa suplemen untuk ibu menyusui memiliki tujuan utama untuk melancarkan produksi ASI. Untuk tujuan ini, pilihlah yang mengandung bahan-bahan layaknya daun katuk yang memiliki kandungan lactagogue tinggi. 

Anda tentunya sudah sangat akrab dengan jenis daun yang satu ini. Bahan alami yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI ini sudah sangat populer digunakan karena kandungan senyawa perangsang yang juga biasa disebut sebagai lactagogue. 

Riset membuktikan bahwa daun ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan produksi ASI. Ada sejumlah biskuit untuk ibu menyusui dengan serum hormon prolaktin yang berkhasiat karena dukungan dari daun katuk. 

  1. Kandungan Fenugreek

Selain memperlancar ASI, kandungan yang satu ini juga berkhasiat untuk menambah berat badan bayi. Fenugreek atau yang biasanya disebut sebagai kelabat biasa digunakan di kawasan Jawa Timur, biji tanaman ini memiliki berbagai kandungan nutrisi, mulai dari zat besi, mangan, dan magnesium. 

Teh yang mengandung Fenugreek dipercaya dapat membantu meningkatkan kuantitas ASI. Kelompok ibu yang mengkonsumsi teh herbal rata-rata memiliki volume ASI yang tinggi, dibandingkan mereka yang tidak meminumnya.

  1. Kandungan Daun Kelor

Tumbuhan yang tidak asing lagi terkandung dalam susu ibu menyusui adalah daun kelor. Daun ini juga biasa dikenal sebagai galactagogue yang dapat mempengaruhi produksi ASI. 

Selain itu, daun ini sangat kaya akan nutrisi esensial dengan vitamin A, B6, C, dan provitamin A. Beberapa mineral selayaknya magnesium dan zat besi sangat berguna bagi para ibu menyusui. 

  1. Kandungan DHA

Selain melihat bahannya, Anda dapat melihat suplemen berdasarkan nutrisinya. Terdapat sejumlah nutrisi dari suplemen di e-commerce produk ibu anak yang Anda pilih, salah satunya adalah kandungan DHA. 

DHA atau docosahexaenoic acid merupakan asam lemak omega-3 yang krusial untuk bayi maupun orang-orang dewasa. Pada bayi, DHA sangat berperan penting untuk perkembangan otak, mata, dan syarafnya. 

Solusi yang tepat supaya bayi Anda mendapatkan asupan DHA dengan dosis cukup adalah dengan mengkonsumsi daging, telur, dan ikan. Jika sulit untuk mencukupinya dengan makanan, pilih suplemen sebagai alternatif terbaik. 

  1. Kandungan Kalsium dan Vitamin D

Selama masa laktasi, sebagian nutrisi yang didapat oleh ibu menyusui akan diberikan kepada bayi. Manfaatnya adalah supaya kepadatan tulang dan gigi bayi dapat terjaga. 

Dengan mencukupi kebutuhan kalsium, Anda dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit osteoporosis, jenis penyakit yang paling rentan menyerang kaum wanita. Vitamin D dapat membantu penyerapan kalsium dalam tulang. 

  1. Kandungan Asam Folat

Asam folat atau vitamin B9 merupakan nutrisi vital yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui. Asam folat berfungsi untuk pembentukan sel baru pada ibu dan membantu perkembangan otak anak, folamil Genio adalah salah satu produk suplemen yang sangat menonjolkan kandungan tersebut.

  1. Pilih Bentuk yang Sesuai dengan Selera Bunda

Kapsul, tablet, dan kaplet adalah cara minum suplemen yang konvensional. Anda dapat mengkonsumsinya sebelum dan sesudah makan, sesuai dengan aturan pakai di kemasannya. 

Beberapa suplemen untuk ibu menyusui juga hadir dalam bentuk bubuk dan teh. Anda bisa menikmatinya bersama makanan dan minuman, seperti smoothies dan bubur.

Itulah beberapa kandungan dan kriteria terbaik dari e-commerce produk ibu anak. Anda dapat memperoleh produk terbaik dari website berikut https://www.kalcare.com/. 

Leave a Comment