Lima Hal yang Harus Dilakukan Setelah IRS Menghias Rekening Bank Anda

Lima Hal yang Harus Dilakukan Setelah IRS Menghias Rekening Bank Anda

Anda berutang pajak ke IRS dan Anda memiliki sejumlah uang tunai di rekening bank Anda. Anda percaya bahwa Anda hanya dapat mengambil uang Anda dari bank. Suatu hari, Anda tidak dapat menarik uang tunai dari ATM atau saldo menunjukkan negatif di rekening Anda Konsultan Pajak Jakarta. Anda bergegas ke bank hanya untuk mengetahui bahwa akun Anda berada di bawah retribusi bank IRS dan Anda baru saja mendapatkan salinan surat pemberitahuan retribusi. Anda benar-benar hancur.

Jangan panik. Selalu ada cara untuk mengatasi masalah tersebut dan pada kenyataannya tidak ada kasus pajak yang tanpa harapan. Ikuti saja langkah-langkah ini.

  1. Uang Anda di rekening tidak akan langsung menjadi milik IRS. Ini hanya pembekuan rekening bank. Secara hukum, bank harus menahan dana untuk jangka waktu 21 hari sebelum dilepaskan ke IRS. Jadi dalam waktu ini, Anda perlu bernegosiasi dengan IRS untuk menghentikan retribusi dan meminta pengembalian dana. Inilah yang disebut pembebasan retribusi.
  2. IRS mungkin menanyakan beberapa hal seperti ketetapan pajak lama Anda, jumlah total yang dipotong dari gaji Anda untuk pajak penghasilan dan juga perkiraan pembayaran pajak Anda. Ada pengecualian tertentu untuk praktik normal dan Anda dapat menanyakannya kepada perwakilan IRS.
  3. Anda harus mengisi formulir yang akan digunakan oleh IRS untuk mengetahui Potensi Penagihan yang Wajar (RCP) Anda atas kewajiban pajak. Formulir ini dikenal sebagai pernyataan pengumpulan informasi dan orang harus sangat berhati-hati dengan informasi yang diberikan kepada IRS. Karena begitu Anda mengisinya, IRS akan tahu persis bagaimana menghiasi Anda di masa depan, termasuk rekening bank lain, gaji, dan rencana pensiun.
  4. Jika Anda ditolak, Anda berhak mengajukan banding. Ada dua ketentuan banding utama – Program Banding Penagihan atau CAP dan Proses Penagihan Penagihan. Program Banding Penagihan memberikan kesempatan yang lebih tinggi kepada wajib pajak untuk memenangkan banding mereka jika dibandingkan dengan program lain seperti Banding Audit, Penawaran dalam Kompromi, dan Proses Penagihan. Soalnya, IRS menerbitkan buku aturan yang disebut Internal Revenue Manual (IRM) dan ini digunakan untuk memandu agen mereka. Karena aturan IRM sangat besar dan rumit, banyak agen IRS sering gagal mengikuti aturan. Di sini, pengacara pajak IRS dapat membantu Anda memenangkan banding CAP dengan menunjukkan kepada petugas banding bagaimana jelas bahwa IRS tidak mengikuti aturan yang diperlukan. Setelah ini ditetapkan, petugas banding akan membalikkan keputusan departemen penagihan dan memerintahkan untuk segera melepaskan hiasan bank Anda.
  5. Sekarang bank garnishment Anda sudah dirilis tapi bukan berarti Anda aman dari garnishment baru. Bantuan garnishment hanya bersifat sementara dan Anda perlu bekerja untuk mendapatkan solusi permanen untuk masalah utang pajak Anda. Jika tidak, IRS akan kembali lagi dan lagi dengan lebih banyak hiasan. Untuk menghentikan retribusi bank secara permanen, bayar iuran pajak Anda yang tertunda sesegera mungkin atau ambil opsi alternatif yang tersedia untuk Anda.

Leave a Comment