Meski Memiliki Banyak Peluang, Bali United Dipaksa Bermain Imbang Oleh PSIS Semarang

BALI UNITED STORE

Pada musim ini Bali United masih belum bisa menunjukkan performa yang terbaiknya. Kendati demikian, penjualan baju Bali United tergolong cukup laris dipasaran.

Terlepas dari hal tersebut, Bali United harus pulang membawa 1 poin saja setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh pasukan Mahesa Jenar, yakni PSIS Semarang. Pertandingan ini merupakan laga ke -10 BRI Liga 1 2021/2020 yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021/).

Dikarenakan hanya mampu membawa 1 poin saja, posisi Bali United pun harus turun ke posisi keenam sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 16 angka. Lain halnya dengan PSIS Semarang masih tetap kokoh di urutan ketiga dengan perolehan 19 angka.

Bali United Sangat Mendominasi Permainan Di Babak Pertama

Dalam pertandingan tersebut, Bali United langsung menancapkan gas untuk menyerang PSIS Semarang sejak menit awal babak pertama. Serangan pertama di lancarkan oleh Melvin Platje melalui sepakan kerasnya, namun masih mampu ditepis oleh penjaga gawang PSIS Semarang (Joko Ribowo).

PSIS pun tak tinggal diam, yang mana mereka melakukan serangan balik di menit 21 melalui aksi Septian David Maulana. Akan tetapi, serangan tersebut berhasil dimuntahkan oleh barisan belakang Bali United.

Memasuki menit ke 30, Bali United hampir saja mencitakan gol melalui sundulan dari Ilja Spasojevic. Namun, lagi-lagi serangan dari Bali United berhasil dipatahkan oleh aksi Joko Ribowo. Berselang 8 menit kemudian (tepatnya di menit 38), Melvin Platje kembali lagi menebarkan terror bagi PSIS Semarang melalui sundulannya.

Sekali lagi, Joko Ribowo tampil begitu perkasa di bawah mistar gawang PSIS Semarang sehingga sundulan dari Melvin Platje gagal total. Begitu juga dengan Ilja Spasojevic yang dibuat dengan penasaran di menit 44, dimana serangannya kembali digagalkan oleh lini pertahanan PSIS Semarang yang begitu solid.

Bali United Masih Mendominasi di Babak Kedua

Tak berbeda jauh dengan babak pertama tadi, Bali United langsung menekan PSIS Semarang di menit awal babak kedua melalui aksi Eber Bessa. Lagi-lagi serangan dari Bali United sama sekali tidak membuahkan hasil sesuai harapan.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika anak asuhan coach Teco ini sempat dibuat frustasi oleh pertahanan PSIS Semarang yang sangat kuat. Memasuki menit ke 74, Ilja Spasojevic kembali melesatkan sepakan kerasnya namun masih melebar pada sisi sebelah kanan gawang Joko Ribowo.

Memasuki menit ke 84, Joko Ribowo lagi-lagi dibuat sibuk oleh aksi Ilja Spasojevic. Pasalnya, pemain naturalisasi berdarah Montenegro ini kembali melepaskan tendangan keras namun masih bisa dihalau oleh Joko Ribowo.

Memasuki menit-menit akhir di babak kedua, Bali United masih tetap berusaha keras untuk bisa membobol gawang PSIS Semarang yang dikawal oleh Joko Ribowo. Akan tetapi, usaha anak asuhan coach Teco lagi-lagi dipatahkan oleh ketangguhan Joko Ribowo dan lini pertahanannya.

Hingga peluit waktu akhir babak kedua dibunyikan, Bali United benar-benar tidak mampu membongkar perahanan PSIS Semarang. Secara otomatis, Bali United harus pulang dengan membawa 1 poin saja.

Mengenai jalannya pertandingan tersebut, statistic mencatat bahwa Bali United menguasai bola sebanyak 58%. Bukan hanya itu, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu juga melesatkan empat tembakan akurat ke arah gawang PSIS.

Namun apa boleh buat, Bali United harus berbagi angka dengan PSIS Semarang.

Untuk anda penggemar bali united, ataupun klub nasional dan internasional lainnya. Anda bisa mengunjungi official store bali united untuk mendapatkan baju bali original dengan harga yang cukup untuk dompet anda. Official storenya juga menyediakan berbagai macam jenis merchandise yang bisa anda beli untuk menghiasi ruangan kamar anda.

Leave a Comment