Sistem Verifikasi Usia Menjaga Bisnis Tetap Aman

Sistem Verifikasi Usia Menjaga Bisnis Tetap Aman

Pemindai ID adalah alat yang efisien yang membantu bisnis yang menjual produk yang dibatasi usia (seperti alkohol dan tembakau) untuk memastikan bahwa produk tersebut tidak secara tidak sengaja melanggar undang-undang setempat, negara bagian, atau federal.

Verifikasi usia adalah bagian penting dari pekerjaan untuk toko serba ada atau bar, dan jika seorang karyawan menjual rokok atau alkohol kepada seseorang yang di bawah umur, pemilik toko akan dihukum. Jika pembeli alkohol di bawah umur mengalami kecelakaan mobil (bahkan jika mereka tidak mengemudi dalam keadaan tidak sadar) hukumannya bisa lebih berat. Ini adalah kasus bahkan jika petugas meminta ID, dan tertipu oleh salah satu yang dipalsukan jual plastik wrapping jakarta.

Untuk alasan ini, semakin banyak tempat bisnis yang harus berurusan dengan undang-undang verifikasi usia berinvestasi dalam pemindai ID.

Bisnis yang Memerlukan Verifikasi Usia

Banyak bisnis diminta untuk memeriksa usia pelanggan mereka. Setiap bisnis yang menjual rokok atau alkohol (pengecer), klub malam dan kasino yang menawarkan minuman keras kepada pelanggan juga harus memeriksa ID, seperti restoran dengan lisensi minuman keras dan sekarang, apotek ganja.

Tidaklah cukup untuk memeriksa ID, karena banyak orang mencoba untuk membeli barang-barang tersebut dengan ID palsu, dan seringkali berhasil.

Booming dalam ID Palsu

Pada 1980-an, usia legal untuk minum dinaikkan dari 18 menjadi 21 dan mahasiswa yang ingin minum mulai membuat tanda pengenal palsu. ID ini mudah dikenali dan sebagian besar bartender dan pemasok alkohol menolak untuk melayani mereka.

Dengan peningkatan dan akses mudah ke teknologi pencetakan selama tahun 1990-an, remaja menjadi lebih mudah untuk mendapatkan ID palsu, dan ID itu sendiri berkualitas tinggi sehingga mudah bagi bartender, minuman keras, dan pegawai toko kelontong untuk dibawa masuk. .

Menurut Marquette Law Review, pada tahun 2000 ada lebih dari 10.000 situs web yang menawarkan ID palsu yang akan terlihat persis seperti aslinya. Pada tahun 2014 jumlah tersebut meningkat secara eksponensial.

Sejak 2005, juru tulis dan bartender telah menggunakan pemindai ID untuk verifikasi usia. Pemindai ID memeriksa strip magnetik yang ada di belakang semua ID untuk melihat apakah valid. Sampai baru-baru ini, biaya pemindai ID menjadi penghalang tetapi seiring kemajuan teknologi, harga turun, tergantung pada model bisnis yang memutuskan untuk berinvestasi.

verifikasi umur

Pemindai ID adalah investasi yang baik untuk bisnis apa pun yang harus melakukan verifikasi usia persentase pelanggannya.

Bisnis-bisnis yang berhemat dan menempatkan tanggung jawab untuk verifikasi usia hanya pada pegawai yang sibuk dan kadang-kadang terlalu banyak bekerja untuk dapat menghitung usia berdasarkan cetakan kecil SIM atau ID negara (atau hal-hal yang terlihat seperti SIM atau ID negara) mempertaruhkan denda atau bahkan hukuman yang lebih berat.

Leave a Comment